Sukses


Bakal Ditonton Shin Tae-yong, Asnawi Mangkualam Siap Unjuk Gigi Bersama Ansan Greeners

Bola.com, Ansan - Asnawi Mangkualam menyambut antusias rencana pelatih Timnas Indonesia, Shin tae-yong, yang ingin menyaksikan penampilannya bersama Ansan Greeners. Pemain berusia 21 tahun itu bertekad untuk unjuk gigi jika mendapat kesempatan bermain.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berencana menyaksikan penampilan Asnawi Mangkualam saat Ansan Greeners berjumpa Jeong Jeongnam Dragons dalam laga lanjutan K-League 2 musim ini, Minggu (11/4/2021). Padahal, Shin Tae-yong baru saja pulih usai terinfeksi COVID-19.

Hal itu lantas memicu semangat dari Asnawi Mangkualam. Eks pemain PSM Makassar itu tentu tak ingin menyia-nyaiakan waktu yang sudah disediakan Shin Tae-yong sehingga ingin tampil maksimal.

"Saya akan dengan sekuat tenaga jika diberi kesempatan bermain melawan Jeongnam Dragons," kata Asnawi Mangkualam seperti dikutip MBC Sportsplus, Kamis (8/4/2021).

Meski demikian, Asnawi Mangkualam tak ingin egois di lapangan. Menurutnya, tujuan utama dalam bermain adalah kemenangan Ansan Greeners.

"Saya tidak akan individualistis. Kemenangan Ansan Greeners tetap menjadi prioritas kami. Jika bisa memberikan kontribusi, maka tim akan menang," tegas Asnawi Mangkualam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kian Konsisten

Penampilan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners semakin konsisten. Sejauh ini, Asnawi Mangkualam telah tampil dalam dua laga terakhir Ansan Greeners di berbagai ajang dan menjadi starter.

Asnawi Mangkualam bermain 90 menit ketika klub berjulukan Green Wolves itu menang 1-0 atas Yangpyeong FC pada babak kedua Piala FA Korea Selatan, 28 Maret 2021.

Pemain yang direkomendasikan oleh Shin Tae-yong itu kembali beraksi sejak menit awal ketika Ansan Greeners menahan Busan IPark 1-1 pada pekan kelima K League 2, 3 April 2021. Namun, Asnawi Mangkualam ditarik keluar pada paruh kedua.

Video Populer

Foto Populer