Sukses


8 Besar Piala Menpora: PSS Tancap Gas Besok Jelang Hadapi Bali United

Bola.com, Bandung - PSS Sleman bersiap melawan Bali United pada babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Pelatih PSS, Dejan Antonic mengapresiasi pasukannya setelah melaju ke babak 8 besar Piala Menpora. Namun, Dejan meminta pemain PSS untuk tidak terlena.

Tim berjulukan Super Elang Jawa ini berhasil mengalahkan Persebaya di laga penentuan pada Rabu (7/4/2021) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung dengan skor akhir 1-0.

“Kemenangan ini bukan untuk saya tapi tim. Anak-anak semua tadi bekerja keras dan kami lolos. Bahkan bukan cuma lolos tapi kita bisa dapat posisi yang pertama,” kata Dejan, Kamis (8/4/2021) di Bandung.

PSS berhasil menjadi juara grup C setelah melewati empat pertandingan yang cukup menantang. Hasil 7 poin didapat dari 1 kali kalah, 1 kali seri dan 2 kali menang. Dari hasil inilah PSS dinyatakan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Tak dipungkiri, tekanan untuk tim pasti terjadi, khususnya untuk Dejan. Tapi, pelatih asal Serbia ini percaya, perlahan proses yang sedang dijalani oleh pasukannya akan terlihat hasil positifnya.

“Banyak orang yang tidak percaya. Dari hari pertama semua dalam posisi yang sangat berat, saya juga. Tapi biasanya kalau situasinya berat saya justru lebih kuat,” katanya.

Pada babak delapan besar, PSS Sleman akan menantang runner-up grup B, Bali United.

Video

2 dari 2 halaman

Besok Latihan

Setelah melakoni laga kontra Persebaya, Bagus Nirwanto dan kolega diistirahatkan sementara karena harus menjalani vaksinasi yang kedua.

Super Elja akan kembali berlatih pada Jumat (9/4/2021) di Bandung demi menghadapi Bali United pada laga 8 besar Piala Menpora.

“Saya lihat dari pertandingan kemarin beda jauh dengan sebelumnya. Bukan cuma di lapangan, tapi di luar lapangan dan di bangku cadangan. Kam semua kerja sama-sama untuk tim dan puji Tuhan dia bantu tim,” tegas Dejan.

 

Jadwal PSS Sleman vs Bali United

12 April 2021

20.30 WIB

Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

 

Video Populer

Foto Populer