VIDEO: Nantikan Duel Seru PSIS Semarang Vs PSM Makassar di Perempat Final Piala Menpora 2021

VIDEO: Nantikan Duel Seru PSIS Semarang Vs PSM Makassar di Perempat Final Piala Menpora 2021

PSIS Semarang akan berhadapan dengan PSM Makassar dalam perempat final Piala Menpora 2021. Pertadingan yang akan berlangsung Jumat (9/4/2021) ini merupakan duel sengit untuk kedua tim.

Bagaimana tidak, PSIS Semarang dan PSM Makassar sama-sama memiliki rekor yang cukup baik dalam ajang Piala Menpora 2021 ini.

Perjuangan PSIS Semarang dalam mendapatkan tiket perempat final tidak cukup mudah. Pada awal pertandingan, ia sempat bermain imbang melawan Barito Putera, dan di laga terakhirnya, PSIS Semarang harus berjuang lebih keras melawan Arema FC.

Sementara, langkah PSM Makassar bisa dibilang cukup meyakinkan. PSM Makassar berhasil memenangkan pertandingan awal melawan Persija. Tidak hanya itu, ia berhasil meraih kemenangan di laga terakhirnya melawan Borneo FC.

Menariknya, di kubu PSM Makassar sendiri berisi para pemain lokal. PSM Makassar tidak memiliki pemain asing dalam kompetisi ini.

Sedangkan PSIS Semarang memiliki nama-nama pemain muda berbakat yang siap untuk mendobrak lini bertahan dari PSM Makassar.

Lalu bagaimanakah keseruan laga antara PSIS Semarang melawan PSM Makassar di perempat final Piala Menpora 2021 nanti? Kalian bisa menyaksikannya di Indosiar dan Vidio.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 08 April 2021, 18:37 WIB

Video Terkait

Spotlights