Sukses


Top Scorer Sementara Piala Menpora 2021: Assanur Rijal Torres Masih di Singgasana

Bola.com, Jakarta - Piala Menpora 2021 telah memasuki fase perempat final. Menariknya, daftar puncak top scorer masih digagahi oleh Assanur Rijal 'Torres', striker Persiraja Banda Aceh.

Assanur Rijal telah mengoleksi empat gol. Koleksinya tak mungkin bisa bertambah karena Persiraja gagal lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Satu di antara penampilan terbaik Assanur terjadi ketika ia melibas Persita Tangerang dengan skor 3-1. Ia mencatatkan hattrick pada laga tersebut.

Gol keempatnya lahir saat Persiraja tumbang 1-2 dari Persib Bandung pada laga pemungkas Grup D, yang sekaligus mengubur hasrat tim berjulukan Laskar Rencong itu untuk lolos ke fase perempat final.

Di posisi kedua dengan catatan tiga gol ada Andri Ibo. Tak kalah menarik, selain berposisi sebagai bek, seluruh golnya diciptakan melalui titik putih.

Berikut ini daftar top scorer sementara Piala Menpora 2021:

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Top Scorer

  • 4 - Assanur Rijal (Persiraja)
  • 3 - Andri Ibo (Persik)
  • 2 - Yakob Sanuri (PSM), Pratama Arhan (PSIS), Fandi Utomo (PSIS), Frets Butuan (Persib), Ilija Spasojevic (Bali United), Samsul Arif (Persebaya), Osvaldo Haay (Persija), Kito Chandra (Persita), Melvyn Lorenzen (Persela), Komarudin (PSIS), Ahmad Nufiandani (Persikabo)

Video Populer

Foto Populer