VIDEO Time Out: Highlights Pertandingan Terakhir Babak Grup Piala Menpora 2021

VIDEO Time Out: Highlights Pertandingan Terakhir Babak Grup Piala Menpora 2021

Piala Menpora 2021 telah memasuki babak akhir. Deretan pertandingan penutup babak penyisihan memang berlangsung dramatis dan penuh emosional. Pada Time Out kali ini, akan membahas deretan pertandingan dramatis yang tercipta di babak penyisihan grup.

Dalam ajang kompetisi Piala Menpora 2021 memang sudah ada 8 tim yang berhasil masuk kedalam babak perempat final yang akan mulai di gelar Jumat (9/4/2021) sore nanti. Laga antara PSM Makassar melawan Barito Putera menjadi laga pembuka perempat final Piala Menpora 2021.

Jika melihat dari pertandingan sebelumnya, beberapa klub yang berusaha untuk memasuki babak perempat final ini bermain secara dramatis.

Seperti Persija yang berhasil mengalahkan Bhayangkara Solo FC dan Persib Bandung yang mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan gol Ferdinand Sinaga di penghujung pertandingan.

Tidak hanya itu saja, pertarungan di grup C Piala Menpora 2021 ini juga berlangsung seru. Klub Persebaya Surabaya, dan PSS Sleman harus bersusah payah untuk menembus babak perempat final Piala Menpora 2021.

Sementara untuk klasemen grup A, PSIS Semarang dan Barito Putera tampil percaya diri dengan mengandalkan skuat muda mereka untuk masuk ke perempat final nanti.

Ini tentunya menjadi sebuah pertandingan menarik dimana beberapa klub berjuang untuk bisa menjadi yang terbaik di Piala Menpora 2021.

Lalu seperti apa ulasan pertandingan dalam babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 kemarin? Berikut video yang telah di rangkum dalam Time Out kali ini.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 09 April 2021, 14:37 WIB

Video Terkait

Spotlights