Sukses


Link Live Streaming Perempat Final Piala Menpora 2021: PSIS Vs PSM

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan menghadapi PSM Makassar pada laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021) malam WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

PSIS Semarang tampil mengejutkan pada laga Grup A. Tergabung bersama Barito Putera, Persikabo 1973, dan Arema FC, klub berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu berhasil lolos ke perempat final Piala Menpora dengan status pemuncak Grup A.

Mereka mendulang tujuh poin, hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang. PSIS juga berhasil mengoleksi sembilan gol dan kebobolan enam gol. Pencapaian itu pun semakin membanggakan karena PSIS Semarang berlaga di Piala Menpora 2021 tanpa pemain asing.

Sama seperti PSIS, PSM Makassar juga mengandalkan pemain lokal di turnamen pramusim tersebut. Kendati begitu, PSM berhasil memetik satu kemenangan dan dua hasil imbang dari tiga laga di Grup B.

Torehan tersebut membuat Tim Juku Eja berhak lolos ke perempat final Piala Menpora dengan status runner-up Grup B. Mereka tertinggal satu angka dari Persija Jakarta yang menempati posisi teratas.

Bakal saling berhadapan, duel kedua tim diprediksi akan berjalan menarik sejak menit awal. Lantas, apakah PSIS Semarang atau PSM Makassar yang meraih kemenangan dan lolos ke semifinal Piala Menpora 2021?

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat (7/4/2021)

PSIS Semarang Vs PSM Makassar

Stadion: Kanjuruhan, Malang

Kick-off: 18.15 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan perempat final Piala Menpora 2021, antara PSIS Semarang versus PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer