Sukses


Jadwal Live Streaming Perempat Final Piala Menpora Persija Vs Barito Putera, Saksikan di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Barito Putera pada perempat final Piala Menpora 2021. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio dan Indosiar.

Saat ini Persija dalam tren yang bagus menyusul dua kemenangan beruntun didapat pada fase grup. Tentu tim berjulukan Macan Kemayoran itu ingin melanjutkannya saat melawan Barito Putera.

Pelatih Persija, Sudirman mengakui jika anak buahnya sudah siap menghadapi laga penting ini. Duel ini juga dianggap beda dari laga sebelumnya.

"Pertandingan ini sangat penting. Karena menggunakan single match. Jadi kami harus maksimal untuk dapat poin maksimal. Pemain masuk ke lapangan dengan niat memenangkan pertandingan," katanya.

Bek senior Persija, Maman Abdurrahman menambahkan jika di timnya tidak ada pemain bintang. Semua pemain, dianggap sama ketika sudah berada di lapangan.

"Bintang di Persija cuma satu. Ada di logo tim. Kalau pemain, semua sama. Lokal, asing, senior, muda kami bekerja sama demi lambang di dada. Tidak ada yang bisa mengalahkan nama besar Persija," jelas mantan pemain Persib Bandung ini.

Sementara kubu Barito Putera justru merendah jelang duel ini. Pelatih Djadjang Nurdjaman sadar jika dia kalah dari komposisi pemain. Dia melihat Persija punya komposisi pemain yang komplit dan jadi salah satu favorit juara Piala Menpora.

"Persija punya materi yang komplet. Ada asing, naturalisasi dan pemain lokal kualitasnya di atas rata-rata," pujinya.

Jangan lewatkan pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs Barito Putera. Saksikan hanya di Indosiar dan Vidio.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 9 April 2021

  • Persija Jakarta vs Barito Putera
  • Kick-off: 18.15 WIB
  • Live di Indosiar dan Vidio

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming perempat final Piala Menpora 2021 antara Persija vs Barito Putera hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer