Sukses


Nikmati Live Podcast Bola.com Perempat Final Piala Menpora 2021, Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung menghadapi lawan berat pada perempat final Piala Menpora 2021 yaitu Persebaya Surabaya. Pertandingan seru tersebut bisa disaksikan secara live streaming di Vidio dan Indosiar pada Minggu (11/4/2021) malam hari pukul 18.15 WIB.

Persib Bandung, sebagai juara grup D, bermain dengan penampilan cukup konsisten selama fase grup. Pasukan Robert Rene Alberts bermain imbang 1-1 melawan Bali United, lalu menang 2-0 atas Persita Tangerang, dan pada laga terakhir menumbangkan tim berstatus kuda hitam, Persiraja Banda Aceh, dengan skor 2-1.

Sementara dari kubu Persebaya, kekuatan utama mereka bakal kembali untuk duel melawan Persib. Pelatih Aji Santoso tentunya tak lagi coba-coba dengan menurunkan pemain mudanya, seperti saat melawan PSS di laga terakhir grup C.

Persebaya punya modal catatan cukup baik di fase grup Piala Menpora 2021. Tim Bajul Ijo mengalahkan Persik Kediri 2-1, menumbangkan Madura United 2-1, lalu imbang 0-0 kontra Persela Lamongan, dan takluk 0-1 dari PSS.

Catatan pertemuan antara Persebaya Surabaya dengan Persib Bandung dalam lima pertemuan terakhir sejak 2018 yaitu tiga kemenangan untuk Persebaya. Sementara Persib menang dua kali. Dari jumlah gol, Persebaya juga unggul. Tim Maung Bandung hanya mengoleksi 11 gol sedangkan Persebaya menceploskan 15 gol.

Keduanya juga tercatat pernah saling bantai. Persebaya pernah menang 4-0 atas Persib dalam lanjutan Liga 1 2019 pada 5 Juli. Pada musim yang sama, Persib membalasnya dengan skor 4-1 pada 18 Oktober.

Lalu, bagaimana serunya laga Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya nanti malam pukul 18.15 WIB? Kita nantikan saja pertandingan Piala Menpora 2021 tersebut di Indosiar dan live streaming-nya di Vidio. Kalian bisa juga mendengar jalannya laga dalam Live Podcast Bola.com di bawah ini.

 

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

Video Populer

Foto Populer