Sukses


Panser Biru Punya Pemimpin Baru, Bos Gede PSIS Titip Pesan Spesial

Bola.com, Semarang - Kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Biru menggelar musyawarah besar dengan agenda pemilihan pengurus baru, khususnya jabatan ketua umum, Minggu (11/4/2021).

Dalam mubes itu, Galih Eko Putranto terpilih sebagai ketua umum baru Panser Biru periode 2021-2024.

Pria yang akrab disapa Galih Ndog tersebut mengungguli calon ketua umum lainnya yakni Suwanto dengan perolehan 134 suara berbanding 16 suara dalam musyawarah tersebut.

Galih Ndog akan meneruskan tongkat estafet di Panser Biru yang sebelumnya diemban oleh Kepareng atau Wareng.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi yang menyempatkan hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat bertugas kepada Galih Ndog dan jajarannya.

"Selamat kepada Panser Biru telah sukses menyelenggarakan musyawarah besar 2021 memilih ketua umum baru. Selamat bertugas Mas Galih Ndog, semoga amanah dan bisa membawa Panser Biru lebih kreatif, solid, dan kompak dalam mendukung PSIS Semarang," beber Yoyok Sukawi.

Video: Aksi PSIS di Piala Menpora

2 dari 2 halaman

Fondasi Kuat

Pria bernama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya tersebut turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepareng yang telah mengemban jabatan ketua umum Panser Biru selama dua periode sebelumnya.

Yoyok memuji di bawah kepemimpinan Kepareng, Panser Biru telah melakukan beberapa inovasi yang membawa organisasi suporter tersebut lebih modern.

"Terima kasih kepada Pak Wareng, yang telah memimpin Panser Biru selama dua periode. Di bawah kepemimpinan Pak Wareng, Panser Biru berhasil membuat pondasi kuat dan lebih maju mengikuti perkembangan zaman. Harapannya di bawah Mas Ndog nanti, Panser Biru juga bisa terbang lebih tinggi," jelas Yoyok Sukawi.

Video Populer

Foto Populer