Sukses


Saddil Ramdani Cetak Gol Tendangan Roket, Sabah Diimbangi Klub Ryuji Utomo di Malaysia

Bola.com, Penang - Saddil Ramdani berhasil mencetak gol keduanya di Liga Super Malaysia. Winger Sabah FC itu menjebol gawang Penang FC dengan cara sensasional melalui sebuah tendangan bak roket yang melesat cepat.

Canon ball Saddil Ramdani dari luar kotak penalti pada menit ke-52 membawa Sabah FC unggul 1-0 atas Penang FC pada pekan kedelapan di Stadium Bandar Raya Pulau Pinang, Minggu (11/4/2021).

Gol spektakuler pemain berusia 21 tahun ini bermula dari celah di lini belakang Penang FC, yang dikomandoi oleh Ryuji Utomo. Saddil Ramdani lalu melakukan one-two dengan Sam Johnson.

Setelah menerima umpan balik dari Sam Johnson, Saddil Ramdani berhasil melewati dua pemain lawan, termasuk Ryuji Utomo, untuk melepaskan tendangan keras yang menghujam jala gawang Penang FC.

Namun, kemenangan di depan Sabah FC buyar pada pengujung pertandingan. Penang FC mampu menyamakan kedudukan melalui Anselmo Casagrande lima menit sebelum bubaran.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Saddil di Bawah, Ryuji di Atas

Gol ke gawang Penang FC menjadi torehan yang kedua bagi Saddil Ramdani di Liga Super Malaysia. Sebelumnya, eks winger Bhayangkara FC ini membobol gawang Sri Pahang FC pada pekan keempat.

Namun, produktivitas Saddil Ramdani di Liga Super Malaysia berbanding terbalik dengan pencapaian Sabah FC. Armada Kurniawan Dwi Yulianto itu terpuruk di posisi ke-10 dari 12 peserta dengan enam poin dari delapan penampilan.

Sementara itu, Ryuji Utomo justru menikmati bulan madu indah dengan Penang FC. Klub yang baru promosi itu bersaing di papan atas, menduduki posisi keempat dengan torehan 15 poin dari jumlah laga yang sama.

Video Populer

Foto Populer