Sukses


Link Live Streaming Perempat Final Piala Menpora 2021: PSS Sleman Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman akan menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021) malam dalam laga babak 8 besar Piala Menpora 2021. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio dan layar kaca kesayangan kita, Indosiar.

Menghadapi Bali United, Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengakui bahwa tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu merupakan tim besar dan mumpuni. Dan tentunya banyak yang harus diwaspadai dan diantisipasi oleh skuat Super Elang Jawa.

Meski demikian, hal tersebut tidak membuat ciut niat Dejan dan pasukannya untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik di lapangan.

“Di perempat final ini kita menghadapi satu tim besar di sepak bola Indonesia, yang punya kualitas dan juga sudah juara sepak bola Indonesia,” kata Dejan.

“Saya percaya anak-anak yang dimainkan pasti akan memberikan 100% dan maksimum. Semoga kita bisa memetik hasil yang positif untuk lolos ke semifinal,” harap Dejan.

Untuk menghadapi Bali United nanti, PSS Sleman dipastikan tanpa Asyraq Gufron karena cedera dan Bagus Nirwanto karena akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, Dejan tak khawatir, sebab ia sudah menyiapkan skema dan pemain lainnya pun dalam kondisi siap 100 persen untuk membantu tim mengalahkan Bali United.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

PSS Sleman vs Bali United

Senin, 12 April 2021

Kick-off: 20.30 WIB

 

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Bali United hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Aaron Evans, Fabiano Beltrame, Maslac, Arthur Irawan (belakang); Fitra Ridwan, Kim Jeffrey Kurniawan, Misbakus Solikin (tengah); Irfan Jaya, Nico Velez, Irfan Bachdim (depan).
  • Pelatih: Dejan Antonic.
  • Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Made Andhika, Haudi Abdillah, Pachecho, Ricky Fajrin (belakang); Fadil, Hariono, Diego Assis (tengah); Fahmi Al Ayyubi, Lilipaly, Spasojevic (depan).
  • Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Video Populer

Foto Populer