Sukses


Setelah Assanur Rijal, Kaesang Pangarep Masih Berniat Bajak Pemain Hebat di Piala Menpora untuk Persis

Bola.com, Solo - Operasi pembajakan Persis Solo terhadap pemain di Piala Menpora dimulai. Assanur Rijal, top scorer sementara turnamen pramusim itu, telah merapat dari Persiraja Banda Aceh.

Persis memboyong Assanur Rijal dari Persiraja Banda Aceh dengan gratis. Pasalnya, kontrak striker berusia 25 tahun itu bersama Persiraja telah habis setelah tersingkir dari Piala Menpora.

Manuver Persis mencomot pemain dari Piala Menpora bukan datang secara tiba-tiba. Manajemen tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu telah merencanakan secara matang sejak jauh-jauh hari.

Direktur Utama Persis, Kaesang Pangarep pernah mengatakan berniat membajak sejumlah pemain berkualitas dari Piala Menpora demi promosi ke Liga 1 pada tahun depan.

"Pokoknya, yang jago-jago di Piala Menpora, nanti akan bermain untuk Persis," kata Kaesang Pangarep setelah menemui Ketua PSSI, Mochamad Iriawan di Kantor PSSI, Jakarta Pusat, 7 April 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Liga 1 Harga Mati

Dalam setiap kesempatan, Kaesang Pangarep selalu mengungkapkan target Persis secara menggebu-gebu. Putra kedua dari Presiden Jokowi ini ingin Persis naik kasta pada musim depan.

"Sedari awal, target Persis ke Liga 1 itu menjadi harga mati," imbuh pengusaha muda asal Solo tersebut.

Assanur Rijal menjadi pemain jebolan Piala Menpora pertama yang bergabung Persis. Saat ini, pemain asli Aceh itu memimpin daftar pencetak gol sementara dengan empat gol. Padahal, Persiraja telah tersingkir di babak penyisihan.

Video Populer

Foto Populer