Sukses


Usai Tersingkir dari Piala Menpora 2021, PSIS Belum Tentukan Program Tim Berikutnya

Bola.com, Semarang - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic belum memutuskan program tim setelah tersingkir dari Piala Menpora 2021. Dragan masih perlu berkoordinasi dengan manajemen.

"Kami akan lihat. Saya perlu rapat dengan manajemen dan setelah itu kami akan mengambil keputusan," katanya mengutip situs Bola.net, Senin (12/04/2021).

Sembari menunggu keputusan lebih lanjut, seluruh penggawa Laskar Mahesa Jenar diliburkan. Namun, Dragan juga tidak bisa menentukan sampai kapan jatah libur diberikan kepada pemain PSIS.

"Karena manajemen perlu bernegosiasi dengan semua pemain. Setelah itu, kami akan lihat," lanjut Dragan.

"Posisi saya sangat jelas. Saya meminta agar semua pemain yang kami miliki tetap bertahan," tegas pelatih berkebangsaan Serbia tersebut.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Penghujung April

Jika berbicara persiapan, menurut Dragan, tentu PSIS harus segera memulai kembali. Tapi, negosiasi dengan pemain dan seluruh staf harus sudah tuntas.

"Bagaimana melanjutkan jika tidak ada yang jelas. Kami harus bersabar sampai semuanya berakhir dengan baik," jelas Dragan.

Namun, paling tidak, PSIS harus berlatih setelah istirahat selama 10 hari atau sekitar 25 April mendatang. Tapi, itu hanya sebatas keinginannya.

"Keinginan adalah satu hal dan kemungkinan adalah hal lain. Banyak hal yang harus diselesaikan," pungkasnya.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 12/04/2021)

Video Populer

Foto Populer