MOTION GRAFIS: Jadwal Semifinal Piala Menpora, Persija Jakarta Hadapi PSM Makassar

MOTION GRAFIS: Jadwal Semifinal Piala Menpora, Persija Jakarta Hadapi PSM Makassar

Turnamen Piala Menpora 2021 akan memasuki babak semifinal. Empat klub yang lolos ialah PSM Makassar, Persib Bandung, PSS Sleman, dan Persija Jakarta.

PSM menjadi tim pertama yang melangkah ke semifinal Piala Menpora setelah menyingkirkan PSIS Semarang lewat drama adu penalti.

Langkah PSM Makassar disusul sesama tim yang lolos dari Grup B, Persija Jakarta. Macan Kemayoran berhasil menang 1-0 atas Barito Putera berkat gol tunggal Marko Simic.

Sementara itu, pertandingan bertajuk Perang Dulur antara Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Persib Bandung berhasil menang 3-2 dalam pertandingan tersebut.

Adapun partai perempat final terakhir yang berakhir Senin (12/04/2021) malam WIB, PSS secara mengejutkan mengalahkan Bali United lewat drama adu tendangan penalti.

Alhasil di semifinal bakal tersaji dua pertandingan seru. PSM Makassar akan kembali bersua Persija Jakarta. Dua tim ini sudah saling sikut di penyisihan grup dan saat itu PSM keluar sebagai pemenang.

Sementara satu partai semifinal lainnya mempertemukan Persib Bandung versus tim kuda hitam PS Sleman.

Semua pertandingan semifinal samai final Piala Menpora 2021 bisa Anda saksikan secara live streaming di Indosiar dan Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal lengkapnya. Termasuk laga Persija Jakarta vs PSM Makassar yang bakal digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan pada 14 April 2021, 09:10 WIB

Video Terkait

Spotlights