Sukses


Invasi Persis di Bawah Kendali Kaesang Pangarep: Bidik Kiper Persiraja Setelah Rekrut Rijal Torres

Bola.com, Jakarta - Persis Solo sangat agresif di bursa transfer. Klub yang saham mayoritas dimiliki Kaesang Pangarep, putra kedua Presiden RI Joko Widodo ini terus berburu pemain mumpuni.

Pemain asal Persiraja tetap jadi target buruan utama. Setelah sukses memboyong Assanur Rijal, kiper Fakhrurrazi Quba konon dirumorkan juga segera merapat ke Solo.

Keberanian manajemen Laskar Sambernyawa invasi ke Aceh, karena status mantan kiper Semen Padang ini telah bebas transfer usai tampil penyisihan Grup D di Piala Menpora 2021 lalu.

Ketika dihubungi bola.com lewat pesan aplikasi WhatsApp, Fakhrurrazi Quba tak menjawab secara eksplisit atau terang-terangan.

"Tawaran dari klub lain memang ada. Tak hanya Persis Solo yang mengajak. Hingga kini masih sebatas pembicaraan informal, belum sampai negosiasi soal kontrak," kata Quba.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Gegabah

Fakhrurrazi Quba mengaku tak mau gegabah menentukan pelabuhan barunya pada musim 2021.

"Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Saya belum buat keputusan. Saya harus mempertimbangkan masak-masak keuntungan dan kerugiannya. Bagi saya bukan soal besar kecilnya nilai kontrak, tapi juga jaminan kelangsungan selama masa kontrak," ujarnya.

Selama ini Fakhrurrazi Quba selalu tampil konsisten. Terakhir kali, dia ikut mempromosikan Laskar Rencong ke Liga 2 2020.

Quba juga sosok kiper berpengalaman. Jadi tak salah bila Persis Solo ingin mengejar tandatangan Quba untuk mengangkat Laskar Sambernyawa ke Liga 1 2022 mendatang.

Video Populer

Foto Populer