Sukses


Harapan Besar Ketum Baru Panser Biru: Semakin Bermanfaat untuk PSIS dan Warga Semarang

Bola.com, Semarang - Kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Biru, secara resmi memiliki pemimpin baru, yakni Galih Eko Putranto. Galih akan menjabat sebagai ketua umum Panser Biru untuk periode 2021 hingga 2023.

Pria yang akrab disapa Galih Ndog tersebut mengungguli calon ketua umum lainnya yakni Suwanto dengan perolehan 134 suara, berbanding 16 suara dalam musyawarah, Minggu (11/4/2021).

Sekaligus menggantikan posisi Kepareng yang sebelumnya sudah menjabat ketua selama dua periode. Pihaknya memiliki harapan tersendiri setelah terpilih secara resmi sebagai ketua umum baru Panser Biru.

"Tentunya harapan saya semoga bisa membawa Panser yang baru bisa lebih baik dan maju lagi," ujarnya, Rabu (14/4/2021).

Selain itu, pihaknya juga menaruh harapan agar Panser Biru bukan hanya sebagai kelompok pendukung PSIS Semarang semata. Namun juga berperan aktif untuk berbagai hal positif dalam masyarakat khususnya di Kota Semarang.

"Kami berharap Panser Biru bisa ikut bermanfaat untuk masyarakat Kota Semarang pada umumnya. Lebih guyub serta merangkul seluruh elemen Panser Biru," jelas Galih.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kelompok Suporter Tertua

Panser Biru diketahui merupakan kelompok suporter tertua PSIS yang didirikan pada 25 Maret 2001.

Satu di antara proses kelahiran Panser Biru diawali dari pasca laga PSIS melawat ke markas Pelita Solo pada kompetisi Liga Bank Mandiri di Stadion Manahan tahun 2000 lalu.

Video Populer

Foto Populer