Sukses


PSIS Semarang Bakal Renegosiasi Kontrak Pemain

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akan melakukan negosiasi ulang terkait kontrak pemain sebelum Liga 1 2021 bergulir. Manajemen PSIS akan menyesuaikan nilai kontrak pemain.

Renegosiasi menjadi opsi direksi Laskar Mahesa Jenar, karena kompetisi akan kembali digelar di tengah pandemi. Liga 1 kemungkinan juga digulirkan tanpa penonton.

"Sebetulnya seluruh pemain masih terikat kontrak dengan kami, kan kami enggak ada yang kontrak jangka pendek," kata General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto, kepada Bola.net.

"Cuma melihat liga ini akan dilaksanakan dalam kondisi pandemi, tentunya ada sedikit evaluasi atau negosiasi ulang terkait nilai kontrak," lanjut Liluk.

Dia juga yakin tidak hanya PSIS Semarang yang akan melakukan negosiasi ulang. Hampir seluruh kontestan Liga 1 hampir pasti akan menyesuaikan nilai kontrak.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berat Bagi Manajemen

Lebih lanjut, kata Liluk, jika dipaksakan dengan nilai kontrak sebelumnya tentu akan sangat berat bagi manajemen PSIS Semarang. Karena pemasukan juga tidak ada.

"Jujur aja, kalau kami mungkin memakai kontrak yang awal, kami memang sangat berat karena kami ketahui besok kami tetap enggak ada penonton," jelas Liluk.

"Makanya itu juga menjadi pertimbangan dari manajemen, saya kira pemain menyadari betul dengan kondisi saat ini," tandasnya.

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Dimas Ardi Prasetya, Published: 13/04/2021)

Video Populer

Foto Populer