Sukses


Emosi Sering Meledak di Piala Menpora, Ini Penjelasan Victor Igbonefo

Bola.com, Sleman - Bek andalan Persib Bandung, Victor Igbonefo kerap terlihat emosional saat di luar ganti selama mengarungi turnamen Piala Menpora 2021.

Sikap itupun mengundang tanya bagi sebagian bobotoh, namun, Victor Igbonefo memiliki alasan tersendiri kenapa ia emosional saat di ruang ganti. Itu semua kata Igbonefo hanya sebatas memberikan motivasi kepada semua rekan-rekannya di dalam tim.

Apalagi selama ini manajemen Persib lanjut Igbonefo sangat perhatian terhadap tim, terutama masalah gaji yang tidak pernah terlambat.

"Jika anda melihat tim ini, kami semua pemain memiliki keinginan yang sangat kuat karena tim ini sangat penuh kebersamaan dan manajemen juga sangat membantu kami," ujar Igbonefo di Sleman, Rabu (14/4/2021).

"Kalau kamu lihat manajemen Persib bandung, ini adalah salah satu tim yang tidak ada masalah krisis, apa yang kami sepakati dengan manajemen, tidak pernah terlambat," tambah Igbonefo.

Video

2 dari 2 halaman

Baik-baik Saja

Melihat beberapa tim lain di Indonesia lanjut Igbonefo ada yang memiliki kendala, tetapi di Persib Bandung semua baik-baik saja.

"Mereka (manajemen) semua sangat mendukung kami dan saya rasa kami pemain di sini punya keinginan untuk membalas semua dengan baik, seperti juga bobotoh yang senantiasa mendukung kami waktu semua berjalan dengan baik dan waktu semua tidak berjalan dengan baik," tutur Igbonefo.

Maka itu, sebagai pemain sambung Igbonefo tentu memiliki keinginan dan memiliki rasa tanggung jawab untuk melakukan yang terbaik untuk tim Persib. "Dan saya berdoa semua semoga akan tercapai (juara)," ucap Igbonefo mengakhiri.

Persib kini sedang persiapan leg pertama babak semifinal Piala Menpora melawan PSS Sleman, Jumat (16/4/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Video Populer

Foto Populer