Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Leg Pertama Semifinal Piala Menpora 2021: PSM Vs Persija

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan bersua Persija Jakarta pada laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, Kamis (15/4/2021) malam WIB. Duel kedua tim merupakan partai ulangan Grup B Piala Menpora.

Sebelumnya, PSM dan Persija saling berhadapan pada partai pertama Grup B. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, 22 Maret lalu, Tim Juku Eja berhasil melumat Persija Jakarta dua gol tanpa balas.

Sepasang gol PSM Makassar ke gawang Tim Macan Kemayoran dicetak Patrich Wanggai pada menit ke-45+2 dan Yakob Sayuri menit ke-68.

Kembali bersua Persija, PSM bertekad untuk kembali memetik kemenangan. Hasil postif akan membuka peluang PSM Makassar untuk lolos ke final Piala Menpora 2021.

Rencananya, pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 18 April mendatang.

Meski begitu, PSM Makassar pantang memandang remeh Persija Jakarta. Setelah takluk dari PSM, tim asuhan Sudirman itu berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan Leg Pertama Semifinal Piala Menpora 2021:

Kamis (15/4/2021):

PSM Makassar Vs Persija Jakarta

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: pukul 20.30 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar Vs Persija Jakarta secara live streaming di Vidio.com, dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer