Sukses


Piala Menpora: Persija Ngeri Permainan Ngotot PSM

Bola.com, Sleman - Persija Jakarta enggan jatuh di lubang yang sama. Oleh karena itu, tim Macan Kemayoran, julukannya, tidak mau kalah lagi dari PSM Makassar seperti pada laga Grup B Piala Menpora 2021.

Persija Jakarta akan menghadapi PSM pada leg pertama semifinal Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021). Sebelumnya, kedua tim pernah berhadapan di Grup B.

Waktu itu, Persija Jakarta secara mengejutkan kalah 0-2. Sepasang gol Tim Juku Eja dicetak Patrich Wanggai pada menit ke-45+2 dan Yakob Sayuri menit ke-68. 

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menaruh kewaspadaan besar terhadap PSM. Pria yang karib dipanggil jenderal itu mengaku telah mengantungi kekuatan tim lawan.

"PSM adalah tim bagus. Permainan mereka kompak dan merata di semua posisi. Kelebihan mereka satu di antaranya adalah fanatisme bermain," kata Sudirman pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

PSM Main Ngotot

Sudirman was-was dengan permainan ngotot PSM. Jenderal tidak ingin Persija Jakarta kesalahan pada babak penyisihan terulang.

"PSM punya loyalitas dalam bermain. Mereka selalu berusaha pressing lawan dengan ketat. Dan itu yang akan kami waspadai dan pemain-pemain saya harus bisa mengatasi hal-hal seperti itu," jelas Sudirman. 

Video Populer

Foto Populer