Sukses


Piala Menpora: Pelatih Persija Masih Khawatir Mainkan Yann Motta Melawan PSM

Bola.com, Sleman - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, masih khawatir dengan kondisi Yann Motta. Bek asal Brasil itu menderita cedera yang membuatnya absen di babak perempat final Piala Menpora 2021.

Sudirman ragu memainkan Yann Motta pada semifinal Piala Menpora melawan PSM Makassar di semifinal Piala Menpora. Sebabnya, pemain berusia 21 tahun itu masih belum fit dalam latihan.

Persija Jakarta akan menghadapi PSM pada leg pertama empat besar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) malam WIB.

"Alhamdulillah, Yann Motta sudah bergabung kembali dengan Persija Jakarta. Meski, dia masih ada keraguan setiap dalam perebutan bola," kata Sudirman.

"Saya masih akan melihat kondisinya hingga menjelang laga nanti. Saya bakal melihat sejauh mana perkembangan kondisi dari Yann Motta," tutur Sudirman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Otavio Dutra Kembali

Sementara itu, Persija Jakarta kembali bisa diperkuat oleh Otavio Dutra. Bek naturalisasi itu telah terbebas dari masa skorsing kartu merah.

Ketika menghadapi Barito Putera pada perempat final, Persija Jakarta tidak memainkan bek murni. Yann Motta dan Maman Abdurrahman sebagai palang pintu yang tersisa tidak bisa bertanding karena cedera.

Jika sembuh tepat waktu, Yann Motta kemungkinan akan diturunkan Persija Jakarta kontra PSM. Bek jebolan Liga Singapura ini bakal diduetkan dengan Otavio Dutra.

Video Populer

Foto Populer