VIDEO: Half Time Show, Duel Pelatih Lokal Vs Asing di Semifinal Piala Menpora 2021

VIDEO: Half Time Show, Duel Pelatih Lokal Vs Asing di Semifinal Piala Menpora 2021

Pada Half Time Show kali ini akan mengupas tuntas tentang pertandingan yang akan berlangsung dalam semifinal nanti. Tidak hanya membahas latar belakang klub, Half Time Show kali ini juga akan membahas pelatih lokal dan pelatih asing yang akan bersaing di Piala Menpora 2021.

Empat tim sudah meraih tiket semifinal Piala Menpora 2021 yakni PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSS Sleman. Selain kualitas, penampilan dan determinasi yang diperlihatkan pemain di lapangan hijau, sukses keempat tim ini tak lepas dari kepiawaian pelatih masing-masing dalam meracik strategi plus menjaga harmonisasi tim.

Mereka adalah Syamsuddin Batola (PSM), Sudirman (Persija), Robert Rene Alberts (Persib) dan Dejan Antonic (PSS). Dua nama pelatih lokal yakni Syamsuddin dan Sudirman sama-sama berstatus asisten pelatih di tim masing-masing pada musim 2020.

Keduanya bakal adu kemampuan dalam dua leg semifinal, 15 dan 18 April untuk menjadi wakil pelatih lokal di partai puncak. Sorotan serupa ditujukan ke Robert dan Dejan yang mempertaruhkan nama dan kualitas pelatih asing di pentas sepak bola Indonesia.

Dejan Antonic memang sempat menjadi pelatih Persib Bandung pada tahun 2018 silam. Kali ini ia akan bertemu kembali dengan mantan klubnya dan berjuang dengan skuat baru di PSS Sleman.

Sedangkan pada laga Persija dan PSM Makassar juga memiliki sorotan yang menarik mengenai pelatih. Keduanya merupakan pelatih lokal dengan materi tim yang berbeda. Persija dengan kekuatan pemain yang sudah matang, sedangkan PSM Makassar memiliki pemain muda lokal yang berkelas.

Cerita lain terkait dengan hal-hal tersebut akan diulas secara ringan dan tajam oleh Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia dalam program Half Time Showkali ini dengan tema "Duel Pelatih Lokal Vs Asing Jelang Semifinal Piala Menpora 2021." Berikut video selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Erwin Fitriansyah, Ario Yosia pada 15 April 2021, 14:17 WIB

Video Terkait

Spotlights