Sukses


Nikmati Live Podcast Bola.com Laga Piala Menpora 2021, PSM Makassar Vs Persija

Bola.com, Jakarta PSM Makassar akan bersua Persija Jakarta pada laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, Kamis (15/4/2021) malam WIB. Duel kedua tim merupakan partai ulangan Grup B Piala Menpora. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio dan Indosiar.

Duel ini bukan laga biasa melihat histori dua klub ini di sepak bola Indonesia. Baik Persija dan PSM sudah sangat sering bertempur untuk beberapa momen krusial.

Selain bersaing ketat di Perserikatan, PSM dan Persija Jakarta juga kerap memanaskan perebutan gelar Liga Indonesia.

Final Liga Indonesia tahun 2001, PSM harus mengakui kekalahan dari Macan Kemayoran di final. PSM menyerah 2-3 dalam partai yang dilangsungkan di Senayan, Jakarta.

Kemudian tahun 2018, PSM kembali harus puas menjadi runner-up dan lagi-lagi di bawah Persija pada klasemen akhir. PSM hanya terpaut satu poin saja di belakang Persija yang menjadi kampiun. Namun perlahan PSM sudah tahu bagaimana caranya menundukkan Persija.

Termasuk di ajang Piala Menpora kali ini. PSM sudah berhasil membuktikannya saat perjumpaan di babak penyisihan grup B. Tim Juku Eja (julukan PSM) mampu membuat Persija tak berdaya 2-0 dalam laga pertama grup B di Malang 22 Maret 2021.

Lalu, bagaimana serunya laga PSM Makassar melawan Persija nanti? Kita nantikan saja pertandingan Piala Menpora 2021 tersebut di Indosiar dan live streaming di Vidio. Kalian bisa juga mendengar jalannya laga dama live podcast Bola.com di bawah ini.

 

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

Video Populer

Foto Populer