Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Leg Pertama Semifinal Piala Menpora 2021: Persib Vs PSS

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung dan PSS Sleman akan bentrok pada laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam WIB. Meski lebih diunggulkan, Persib pantang meremehkan PSS.

Persib Bandung tampil impresif di Piala Menpora 2021. Tim asuhan Robert Alberts itu lolos ke perempat final dengan status juara Grup D.

Persib berhasil mendulang tujuh poin, hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingan. Tim Maung Bandung unggul dua poin atas Bali United di urutan kedua.

Penampilan impresif Persib Bandung kembali berlanjut pada perempat final. Bersua Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, 11 April lalu, Persib memetik kemenangan dengan skor 3-2.

Kini pada semifinal, mereka akan berhadapan dengan PSS Sleman. Persib bertekad untuk mempertahankan tren tak terkalahkan tersebut, sekaligus menjaga asa lolos ke partai final.

Rencananya, laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung versus PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada 19 April mendatang.

Kendati lebih diunggulkan, Persib Bandung pantang memandang remeh PSS. Pasalnya, Tim Elang Jawa juga berbekal tren gemilang di Piala Menpora 2021.

PSS Sleman menembus perempat final sebagai pemuncak Grup C dengan koleksi tujuh poin, hasil dari dua kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Selain itu, mereka juga berhasil menyingkirkan Bali United dengan skor 4-2 lewat adu penalti, pada fase perempat final.

Torehan tersebut membuat Persib Bandung pantang memandang remeh PSS Sleman. Jika tidak, Persib bisa menjadi korban berikutnya PSS dan terancam gagal lolos ke final.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan Leg Pertama Semifinal Piala Menpora 2021:

Jumat (16/4/2021):

Persib Bandung Vs PSS Sleman

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: pukul 20.30 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman secara live streaming di Vidio.com, dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer