Sukses


Saksikan Live Streaming Semifinal Piala Menpora, Duel Persib Vs PSS di Vidio

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan bersua PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021).

Persib lolos ke semifinal setelah mengalahkan Persebaya Surabaya 3-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021). Tiga gol Maung Bandung saat itu dilesakkan Ezra Walian, Wander Luiz, dan Nick Kuipers.

PSS melaju setelah mengalahkan juara Liga 1 2019, Bali United lewat adu penalti di babak 8 besar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021) dengan skor akhir 4-2

Pertemuan kedua tim akan berjalan penuh emosi dan sarat gengsi, meski selama ini Dejan Antonic tidak pernah mengalahkan Robert Alberts.

Selain itu, Persib juga akan meladeni beberapa mantan yang kini menjadi andalan PSS, yakni Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Kim mengetahui seluk beluk atau dapur permainan Persib di bawah naungan Robert Alberts. Ia menyoroti permainan cepat Persib terutama dari kedua sayap yang wajib diwaspadai timnya.

"Kualitas mereka selalu merata setiap musim. Hal yang perlu diwaspadai adalah penyerang dan pemain sayap mereka yang punya kecepatan tinggi," kata Kim.

Pertandingan Persib Bandung kontra PSS akan ditayangkan langsung oleh Indosiar. Scroll ke bawah untuk melihat jadwalnya ya!

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 15 April 2021

  • 20.30 WIB, PSM Makassar vs Persija Jakarta (live Indosiar, streaming Vidio)

Jumat, 16 April 2021

  • 20.30 WIB, Persib Bandung vs PS Sleman (live Indosiar, streaming Vidio)

Sabtu, 17 April 2021

  • 20.30 WIB, vs Persija Jakarta vs PSM Makassar (live Indosiar, streaming Vidio)

Minggu, 18 April 2021

  • 20.30 WIB, PS Sleman vs Persib Bandung (live Indosiar, streaming Vidio)
3 dari 3 halaman

Nonton di Vidio, Dapatkan Diskonnya!

Live streaming semifinal Piala Menpora 2021 dapat disaksikan melalui platform Vidio. Sekadar informasi, tak semua siaran dapat disaksikan secara gratis. Untuk menonton sejumlah pertandingan, Anda diharuskan mengikuti paket berlangganan Premier Platinum terlebih dahulu.

Namun tak perlu khawatir, karena biaya langganan yang ditawarkan Vidio cukup terjangkau. Ada paket dengan tarif Rp 19 ribu per pekan, Rp 29ribu per bulan, dan Rp299 ribu untuk satu tahun.

Jika Anda pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOAPRIL untuk berlangganan Premier Platinum seharga Rp15 ribu untuk 30 hari.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer