VIDEO: Gol-Gol yang Antarkan PSS ke Semifinal Piala Menpora 2021

VIDEO: Gol-Gol yang Antarkan PSS ke Semifinal Piala Menpora 2021

- PSS melangkah ke semifinal Piala Menpora 2021. Perjalanan pasukan Dejan Antonic itu tidaklah mulus tetapi bisa menjadi ancaman bagi Persib Bandung, tim lawan yang dihadapi di babak 4 besar. Jelang laga leg I yang akan disiarkan Indosiar dan Vidio pada Jumat (16/4/2021) pukul 20.30 WIB, mari kita flashback ke gol-gol dari tim Super Elja.

PSS mengawali Piala Menpora 2021 dengan kekalahan. Mereka takluk 1-2 dari Madura United pada fase grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 23 Maret 2021. Namun, PSS mencetak gol lebih dulu.

Keunggulan PSS dalam pertandingan tersebut berkat torehan indah Irfan Jaya. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mencetak gol dari eksekusi tendangan bebas. Sepakan Irfan membuat bola melayang dan melengkung masuk ke kanan dalam gawang Madura United.

Kiper Muhammad Ridho meloompat dan mencoba untuk menggapai bola hasil tendangan Irfan itu. Namun, bola terlalu deras dan sulit untuk dijangkau Ridho. Alhasil bola mendarat ke dalam gawang Madura United.

Meski mencetak gol terlebih dahulu, PSS akhirnya mengakhiri laga dengan kekalahan. Mereka kebobola dua gol pada babak kedua. Dua gol tersebut dicetak Kevy Syahertian pada menit ke-67 dan Jaimerson menit 87'.

Setelah itu, PSS meraih hasil imbang kontra Persela Lamongan, mengalahkan Persik Kediri 1-0, dan menundukkan Persebaya Surabaya 1-0 pada fase grup C. Pada perempat final, PSS menang adu penalti kontra Bali United. Torehan-torehan tersebut mengantarkan mereka ke semifinal Piala Menpora 2021.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 16 April 2021, 13:27 WIB

Video Terkait

Spotlights