Sukses


Nikmati Live Podcast Bola.com Semifinal Leg 1 Piala Menpora 2021, Persib Bandung Vs PSS

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung menghadapi PSS pada laga semifinal leg 1 Piala Menpora 2021, Jumat (16/4/2021). Pertandingan seru tersebut bisa disaksikan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio pukul 20.30 WIB.

Persib Bandung melaju ke semifinal Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya 3-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021). Tiga gol tim Maung Bandung ditorehkan Ezra Walian, Wander Luiz, dan Nick Kuipers.

Sementara itu, PSS melangkah ke semifinal setelah mengalahkan juara Liga 1 2019, Bali United, lewat drama adu penalti pada babak 8 besar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021). Pasukan Dejan Antonic menang adu penalti dengan skor 4-2.

Kedua tim memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia. Mereka sudah sering bertemu pada pertandingan liga domestik. Dari catatan 9 pertemuan terakhir, Persib lebih digdaya dari PSS.

Persib meraih enam kemenangan, PSS meraih satu kemenangan, dan dua laga sisanya berakhir imbang. PSS sekali mampu mengalahkan Persib Bandung pada Divisi Utama Liga Indonesia 2004 dengan skor tipis 3-2 pada Maret 2004.

Selain itu, Persib juga akan meladeni beberapa mantan pemain mereka yang kini menjadi andalan PSS, yaitu Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan. "Kualitas mereka selalu merata setiap musim. Hal yang perlu diwaspadai adalah penyerang dan pemain sayap mereka yang punya kecepatan tinggi," kata Kim.

Lalu, bagaimana serunya laga Persib Bandung kontra PSS nanti malam pukul 20.30 WIB? Kita nantikan saja pertandingan Piala Menpora 2021 tersebut di Indosiar dan live streaming-nya di Vidio. Kalian bisa juga mendengar jalannya laga dalam Live Podcast Bola.com di bawah ini.

 

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

Video Populer

Foto Populer