VIDEO: 3 Gol yang Tercipta pada Laga Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021, Persib Bandung Kontra PSS

VIDEO: 3 Gol yang Tercipta pada Laga Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021, Persib Bandung Kontra PSS

- Persib Bandung menang 2-1 atas PSS Sleman pada laga leg 1 Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021) malam hari WIB. Pertandingan yang disiarkan di Indosiar dan Vidio tersebut berlangsung seru, terutama pada babak pertama.

Keseruan terjadi pada babak pertama karena Persib Bandung harus kebobolan lebih dulu. Gawang pasukan Robert Rene Alberts kebobolan pada menit ke-19.

Gol PSS ditorehkan Saddam Gaffar dengan tandukan kepala. Ia menyambut umpan silang Samsul Arifin dari sisi kanan pertahanan tim Maung Bandung. Bola tandukan Saddam mengarah ke kanan dalam gawang dan tidak bisa dihalau kiper I Made Wirawan.

Namun, Persib bisa membalas gol tersebut sekitar 4 menit kemudian. Gol dicetak Victor Igbonefo dengan tandukan kepala menyambut bola dari umpan lambung sepak pojok Febri Hariyadi.

Igbonefo tampak tidak terkawal saat berada di dalam kotak penalti tim lawan. Ia bisa berlari dengan bebas ke arah depan mulut gawang lalu melompat dan menyundul bola. Pergerakan Igbonefo lebih cepat dari kiper Ega Rizky sehingga bola bisa mendarat ke dalam gawang.

Gol ketiga yang tercipta pada pertandingan terjadi pada akhir babak kedua, tepatnya menit ke-90. Beckham Putra mengirimkan bola kepada Febri Hariyadi, yang kemudian menghadapi kiper Ega Rizky. Bola sempat mengenai Ega tetapi akhirnya menghampiri Frets Butuan, yang kemudian menendang bola ke dalam gawang lawan.

Ingin melihat lagi gol-gol yang terjadi dalam laga leg 1 semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan PSS? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan goal highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 17 April 2021, 10:43 WIB

Video Terkait

Spotlights