Sukses


Kegagalan di Piala Menpora 2021 Jadi Bahan Evaluasi Bali United Jelang Bertempur di Piala AFC

Bola.com, Gianyar - Kapten Bali United, Fadil Sausu, mengambil hikmah dari kegagalan yang dialami timnya di Piala Menpora 2021. Menurut Fadil, hal itu bisa dijadikan bahan evaluasi untuk melakukan persiapan lebih baik dalam melakoni turnamen lainnya.

Bali United gagal melaju jauh di Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu menyerah pada perempat final setelah disingkirkan PSS Sleman melalui drama adu penalti dengan skor 2-4.

Kegagalan di Piala Menpora 2021 membuat Bali United langsung mengalihkan fokus ke turnamen lainnya. Seperti diketahui, klub asal Pulau Dewata itu akan tampil di Piala AFC 2021 yang digelar pada Juni mendatang.

"Perjalanan kami pada pramusim Piala Menpora ini bagi saya sebagai ajang persiapan untuk kompetisi resmi lainnya," kata Fadil Sausu.

"Saya melihat secara pribadi bisa untuk introspeksi mana yang kurang dan yang harus ditambah. Untuk itu, tim harus berusaha dan kerja keras daam latihan selama persiapan Piala AFC mendatang," tegas Fadil Sausu.

Bali United tergabung di Grup G Piala AFC 2021. Fadil Sausu dkk. akan menghadapi Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket (Kamboja), dan satu slot yang masih diperebutkan dalam jalur playoff.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ogah Kendur

Fadil Sausu menyambut antusias Ramadan 2021. Pemain berusia 35 tahun itu mengaku tetap bersemangat berlatih bersama Bali United meskipun sedang menjalani ibadah puasa.

Bali United kembali akan menjalani latihan pada Sabtu (17/4/2021) malam WIB. Fadil mengaku hanya melakukan penyesuaian saja saat melakukan latihan pada bulan Ramadan.

"Bagi saya tidak ada masalah antara puasa dengan latihan malam hari. Hanya perlu penyesuaian awal latihan saja," tegas Fadil.

Video Populer

Foto Populer