Sukses


Live Podcast Bola.com Semifinal Leg 2 Piala Menpora 2021, Persija Vs PSM Makassar

Bola.com, Jakarta Persija akan menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan lanjutan semifinal Piala Menpora 2021 leg 2. Pertandingan yang akan berlangsung, Minggu (18/4/2021) akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan Vidio.

Diketahui kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Sleman, Kamis (15/4/2021). Hasil yang membuat laga kedua di Solo ibarat partai hidup dan mati, karena harus menang.

Sebab dalam regulasi di babak semifinal dua leg ini, tak menerapkan produktivitas gol. Namun siapa tim yang menang, berarti melangkah ke babak final. Jika menang berarti masuk final, dan bagi yang kalah harus puas tampil di perebutan tempat ketiga.

Baik Persija dan PSM tentunya sudah sangat hafal luar dalam saat bentrok di lapangan. Macan Kemayoran (julukan Persija) dan Juku Eja (julukan PSM), tercatat sudah dua kali bertemu di Piala Menpora ini.

Dalam dua pertemuan terakhir, PSM lebih unggul dari Persija berkat kemenangan 2-0 saat babak penyisihan grup. Kemudian secara historis, Persija juga tak kalah unggul, termasuk menjadi juara dua kali atas PSM di tahun 2001 dan 2018.

Lalu seperti apa hasil akhir dari duel sengit ini? Jangan lupa nantikan pertandingan antara Persija Vs PSM Makassar di leg 2 babak semifinal Piala Menpora 2021, Minggu malam nanti (18/4/21) pk 20:00 WIB hanya di Indosiar dan Vidio.

 

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

Video Populer

Foto Populer