Sukses


Marko Simic Masih Letoy di Piala Menpora, Pelatih Membela

Bola.com, Solo - Marko Simic belum bersinar di Piala Menpora 2021. Striker Persija Jakarta itu baru membukukan dua gol dari enam pertandingan.

Teraktual, Marko Simic mandul ketika Persija Jakarta berhadapan dengan PSM Makassar pada semifinal yang berlangsung dua leg. Pemain asal Kroasia itu juga gagal mengeksekusi tendangan penalti di adu tos-tosan.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, tidak khawatir dengan performa Marko Simic. Dia masih maklum mengingat bomber berusia 33 tahun itu tidak memiliki persiapan yang cukup sebelum Piala Menpora.

"Marko Simic tetap pemain bagus. Dia pemain penting di dalam tim. Dia punya postur yang bagus sebagai seorang striker," tutur Sudirman.

"Memang dalam dua laga ini, terutama di Piala Menpora, dia belum tune in layaknya Marko Simic yang dulu. Sebab, persiapan kami sangat minim, hanya dua pekan," jelas Sudirman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Telat Bergabung

Marko Simic sempat telat bergabung dengan Persija Jakarta. Ketika rekan-rekannya telah memulai latihan, penyerang bernomor punggung sembilan itu masih berada di kampung halamannya.

Sudirman punya keyakinan Marko Simic dapat kembali menemukan ketajamannya pada waktu dekat. Persija Jakarta sangat membutuhkan kontribusinya pada final Piala Menpora.

"Saya pikir, insyaallah ke depannya Marko Simic akan kembali ke puncak performa lagi," terang Sudirman.

Video Populer

Foto Populer