Sukses


Persija Masuk Final Piala Menpora, Anies Baswedan: Insyaallah Juara!

Bola.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, masih menaruh perhatian terhadap Persija Jakarta. Dia memantau perjuangan tim berjulukan Macan Kemayoran itu di Piala Menpora 2021.

Persija Jakarta berhasil melaju ke babak final Piala Menpora setelah mengalahkan PSM Makassar dengan skor 4-3 melalui adu penalti. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 0-0 dalam dua leg pertandingan dengan waktu normal 90 menit.

Anies Baswedan berharap Persija Jakarta mampu menjaga konsistensinya di partai puncak. Dia meminta Riko Simanjuntak dan kawan-kawan untuk fokus kepada final Piala Menpora.

"Alhamdulillah, kami ikut bangga dengan pencapaian Persija Jakarta," kata Anies Baswedan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

"Sudah satu tahap lagi. Insyallah pada tahap berikutnya, pemain dan pendukung terus menjaga semangat. Insyaallah juara Piala Menpora," tutur Anies Baswedan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menunggu Lawan

Persija Jakarta masih menunggu lawan di final Piala Menpora. Macan Kemayoran akan menghadapi pemenang dari partai Persib Bandung kontra PSS Sleman.

Persib bakal melawan PSS pada leg kedua semifinal Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam. Pada pertemuan pertama, tim berjulukan Pangeran Biru itu menang 2-1.

Partai puncak Piala Menpora akan digelar dalam dua leg pada 22 dan 25 April 2021. Pertandingan pertama bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan laga kedua di Stadion Manahan, Solo.

Video Populer

Foto Populer