Sukses


Piala Menpora: Cedera Kepala dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Terbaru Gelandang Persib

Bola.com, Solo - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, harus dilarikan ke rumah sakit. Pemain berusia 29 tahun itu menderita cedera kepala di tengah pertandingan melawan PSS Sleman pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam.

Dedi berbenturan dengan pemain PSS pada menit ke-38. Akibatnya, mantan gelandang Arema FC itu tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Dedi terpaksa ditandu untuk keluar lapangan dan dibawa ke Rumah Sakit Jogja International Hospital, Sleman, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dokter tim Persib Bandung, Alvin Wiharja mengatakan, kondisi Dedi mulai membaik. Namun, pemain kelahiran Purwakarta, Jawa Barat, itu harus menjalani CT Scan lebih dulu.

"Minta doanya dari semua, semoga Dedi bisa lekas pulih. Saat ini, sedang dilakukan pemeriksaan di bagian kepala. Untuk kesadarannya, dia mulai membaik," kata Alvin dinukil dari laman tim.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Sudah Bisa Tersenyum Tipis

Dari foto yang dibagikan Persib Bandung melalui akun Instagramnya, @persib, Dedi tampak dalam kondisi baik. Mantan pemain Pelita Jaya ini bahkan memberikan senyum tipis.

Pada pertandingan itu, Persib Bandung menahan imbang PSS 1-1 pada leg kedua semifinal Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021).

Hasil imbang telah cukup mengantar Persib Bandung ke final Piala Menpora untuk menantang Persija Jakarta. Pasalnya pada pertemuan pertama, tim berjulukan Pangeran Biru itu berhasil menang 2-1.

3 dari 3 halaman

Foto Terbaru Dedi Kusnandar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PERSIB (@persib)

Video Populer

Foto Populer