Sukses


Podcast Semifinal Leg 2 Piala Menpora 2021, PSS Sleman Vs Persib Bandung 1-1

Bola.com, Jakarta Persib Bandung berhasil mengamankan tiket final Piala Menpora 2021 dan akan berjumpa Persija Jakarta. Mereka bermain imbang 1-1 kontrak PSS Sleman dalam leg kedua semifinal di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021).

Dengan hasil seri pada leg 2, Persib Bandung berhasil memenangkan agregat skor 3-2. Namun, langkah Persib Bandung untuk melaju ke final Piala Menpora 2021 tidaklah mudah.

Mereka mendapat perlawanan sengit pada pertandingan leg kedua melawan PSS Sleman. Meskipun keduanya bermain agresif, PSS Sleman mampu merepotkan lini belakang dari Persib Bandung.

Saat babak pertama dimulai, Persib Bandung langsung tancap gas untuk bisa meraih angka terlebih dahulu. Benar saja, Frets Butuan berhasil melepas tendangan ke gawang PSS Sleman pada menit 3. Sayang tembakannya masih terlalu jauh di atas mistar gawang.

Permainan kedua tim sempat berkutat di lapangan tengah dan tak memberi ancaman hingga menjelang cooling break. Sampai akhirnya, PSS membukukan peluang pertamanya lewat Irfan Jaya di menit ke-24. Tembakannya juga masih tidak mengarah ke gawang.

Ega Rizky terpaksa harus ditarik keluar lapangan karena mengalami cederam Miswar Saputra pun ditunjuk sebagai pengganti. Hingga babak pertama usai, skor kacamata masih menghiasi pertandingan.

Memasuki babak kedua, kali ini PSS Sleman lebih gencar melakukan serangan. Pada menit ke-48 Irfan Jaya hampir mencetak gol lewat tendangan luar kotak penalti, sayang I Made Irawan masih bisa menghalau.

Pada menit ke-64, PSS Sleman terpaksa harus bermain dengan 10 pemain usai Fabiano Beltrame mendapat kartu kuning kedua.

Bermain dengan sepuluh pemain, PSS Sleman berhasil mencetak gol pada menit ke-73. Saddam Gaffar berhasil mencetak gol perdana untuk PSS Sleman.

Namun, tak lama berselang, Ezra Walian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-82. Sundulannya gagal dibendung oleh Miswar Saputra.

Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor 1-1 menutup pertandingan hari ini. Persib Bandung berhasil melaju ke final Piala Menpora 2021 usai unggul agregat atas PSS Sleman 3-2.

 

Video Populer

Foto Populer