VIDEO: Nonton di Rumah Saja Final Leg 1 Piala Menpora 2021, Persija Jakarta Vs Persib Bandung Hanya di Indosiar dan Vidio

VIDEO: Nonton di Rumah Saja Final Leg 1 Piala Menpora 2021, Persija Jakarta Vs Persib Bandung Hanya di Indosiar dan Vidio

- Laga seru dan penuh rivalitas hadir pada final Piala Menpora 2021. Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan leg 1 yang akan disiarkan secara langsung hanya di Indosiar dan Vidio, yang tentunya bisa kalian saksikan di rumah saja.

Persija Jakarta lolos ke final Piala Menpora 2021 setelah melalui drama adu penalti kontra PSM Makassar dengan skor 4-3 pada babak semifinal leg 2. Pada leg 1, tim Macan Kemayoran ditahan imbang tanpa gol oleh Juku Eja.

Sementara itu, Persib Bandung berhasil melenggang ke final setelah mengimbangi PSS Sleman 1-1 pada pertandingan semifinal leg 2. Pada pertemuan sebelumnya, tim Maung Bandung menang 2-1 kontra Super Elja. Pasukan Robert Rene Alberts melangkah ke partai puncak dengan agregat 3-2.

Persija mengandalkan nyaris 90 persen kekuatan lama. Praktis cuma Evan Dimas dan Ryuji Utomo saja yang sudah tidak menjadi bagian tim pada Piala Menpora ini. Persib, meski persiapan dirasa kurang ideal, tetapi mereka mampu menembus final Piala Menpora 2021 dengan status unbeaten alias tak terkalahkan sejak fase grup.

Secara umum Persija di bawah naungan Sudirman tampil masih angin-anginan sebelum berhasil melaju ke final. Sukses menyegel juara grup, Marko Simic dkk. cukup kesulitan di babak gugur, termasuk harus menyingkirkan PSM di semifinal melalui adu penalti.

Sementara itu, Persib memiliki sosok Robert Rene Alberts. Kekuatan timnya yaitu diisi banyak pemain berkualitas dan sebagian penuh pengalaman. Hal itu menjadi modal yang cukup besar untuk Alberts membawa Persib juara. Meski sejumlah kekurangan dalam permainan timnya masih perlu ada pembenahan, khususnya untuk lini belakang yang begitu mudah kebobolan.

Jangan lewatkan final Piala Menpora 2021 leg 1 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang akan disiarkan secara langsung hanya di Indosiar dan Vidio pada pukul 20.00 WIB. Ingat, nonton di rumah saja.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 21 April 2021, 09:13 WIB

Video Terkait

Spotlights