Sukses


Carles Puyol Milik Persiraja Digaet Klub Liga 2 Asuhan Jafri Sastra

Bola.com, Jakarta - Satu per satu pemain Persiraja Banda Aceh mulai menemukan pelabuhan baru pada musim 2021. Kabar terbaru, Luis Irsandi resmi digaet klub Liga 2 asal Sumsel, Muba United, yang dibesut Jafri Sastra.

Pihak Muba United telah merilis rekrutan barunya. Bek berambut ikal yang dijuluki Carles Puyol ini juga mengakui telah teken kontrak dengan Muba.

"Saya sudah berada di Muba. Saya juga telah ikut latihan. Saya ingin cari pengalaman dan suasana baru di sini," kata Luis Irsandi.

Berita kepindahan pemain yang tinggal di Medan, Sumut ini memang tak gencar seperti Assanur Rijal Torres, bintang Persiraja yang tampil moncer di penyisihan Piala Menpora lalu.

Ternyata Luis Irsandi punya alasan pribadi soal ini. Apalagi, Persiraja Banda Aceh juga berjuang di Piala Menpora.

"Saya memang diam dulu. Saya tak ingin bikin sensasi atau polemik karena awalnya masih dalam proses negosiasi. Setelah semua ada kepastian, sekarang saya berani umumkan kepindahan ke Muba," ujarnya.

Luis Irsandi juga mengaku tak merasa turun kasta tampil di Liga 2 2021.

"Bagi saya berkarir di mana saja sama. Apakah di klub Liga 1 atau Liga 2. Tiap kasta punya tantangan masing-masing. Semoga saya bisa membawa Muba ke Liga 1 2022, seperti Persiraja musim 2019 lalu," ucapnya.

Tak lupa Luis Irsandi juga menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada manajemen dan pendukung Persiraja.

"Saya tak bisa melupakan Persiraja Banda Aceh. Klub ini dan masyarakat Aceh jadi bagian karier dan perjalanan hidup saya. Terima kasih atas kebaikan pengurus dan suporter yang selama ini telah mengangkat Persiraja di Liga 1," tuturnya.

Video

Video Populer

Foto Populer