Sukses


Piala Menpora: Sudirman Rahasiakan Pemain Persija yang Absen, Takut Ketahuan Persib?

Bola.com, Sleman - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, merahasiakan komposisi timnya untuk melawan Persib Bandung. Dia bahkan menolak memberitahu siapa yang bakal absen pada final Piala Menpora 2021.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persib pada leg pertama partai puncak Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021).

"Kemungkinan itu selalu ada. Tergantung bagaimana persiapan pemain. Siapa pemain yang akan turun, siapa bakal disimpan, tergantung persiapan nanti," jelas Sudirman.

Persija sudah bisa memainkan Marco Motta di final Piala Menpora. Bek asal Italia itu sempat absen pada semifinal leg kedua karena skorsing kartu merah.

Persija Jakarta kemungkinan tidak akan melibatkan Rezaldi Hehanussa untuk melawan Persib. Kondisi pemain berusia 25 tahun itu disinyalir tidak fit. Pada semifinal leg kedua, bek yang karib dipanggil Bule itu juga tidak ikut serta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Cukup Kelelahan

Setelah partai leg pertama, Persija akan kembali berjumpa Persib pada pertemuan kedua di Stadion Manahan, Solo, 25 April 2021. Perpindahan satu tempat ke tempat lain ini bikin Marc Klok dan kawan-kawan cukup kelelahan.

"Kalau dikatakan mengganggu, tapi kami harus melakukannya. Yang pasti, rasa kelelahan itu ada. Setelah laga, kami pindah ke kota berbeda, itu memengaruhi recovery pemain," imbuh Sudirman.

"Apapun itu, kedua klub mengalami hal yang sama. Yang paling penting, mental pemain kami tetap terjaga untuk melawan Persib," terangnya.

Video Populer

Foto Populer