MOTION GRAFIS: Jadwal Final Piala Menpora, Persib Bandung Vs Persija Jakarta

MOTION GRAFIS: Jadwal Final Piala Menpora, Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Final Piala Menpora 2021 menghadirkan Persija Jakarta dan Persib Bandung sebagai dua tim yang akan berlaga di laga puncak turnamen pramusim tersebut.

Persija Jakarta berhasil melangkah ke final Piala Menpora 2021 setelah menjalankan laga sengit kontra PSM Makassar di semifinal. Dua laga dimainkan, dan kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol dalam dua kali 90 menit.

Akhirnya, pertandingan tersebut harus dilanjutkan dengan drama adu penalti. Kedua kiper yang berlaga di pertandingan tersebut, Andritany Ardhiyasa dan Hilman Syah, tampil sangat apik.

Namun, Persija akhirnya lebih beruntung setelah eksekusi kapten PSM, Zulkifli Syukur, ditepis oleh Andritany Ardhiyasa yang membuat laga berakhir dengan skor 4-3 pada fase adu penalti tersebut.

Dalam laga semifinal yang lain, Persib Bandung dan PSS Sleman juga terlibat duel yang seru. Dalam dua leg pertandingan tersebut, PSS lebih dulu menjebol gawang Persib. Namun, pada akhirnya Persib mampu membalas dan justru berhasil lolos ke final dengan agregat 3-2.

Final Piala Menpora bakal digelar dalam 2 leg. Leg pertama akan terjadi pada Kamis (22/4/2021) dan persib bandung bertindak sebagai tuan rumah. Laga tersebut digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Berselang tiga hari, leg kedua digelar. Tepatnya pada Minggu (25/4/2021) Persija Jakarta akan menjadi tuan rumah dan ditantang Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo. Untuk lebih jelasnya, tonton video diatas untuk mengetahui jadwal final Piala Menpora 2021.

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan pada 22 April 2021, 08:35 WIB

Video Terkait

Spotlights