Sukses


Live Podcast Bola.com Final Leg 1 Piala Menpora 2021, Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta Final ideal mempertemukan dua tim besar Persija Jakarta kontra Persib Bandung tersaji di Piala Menpora 2021. Duel ini sarat dengan rivalitas, dan diprediksi berlangsung sengit.

Untuk partai final leg pertama Piala Menpora 2021 akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam. Kedua tim merupakan musuh bebuyutan yang sudah berjalan lama. Masing-masing tim tentunya sudah mempersiapkan diri dengan baik usai lolos dari semifinal.

Persija Jakarta berhasil lolos usai memenangkan drama adu penalti melawan PSM Makassar. Sementara Persib Bandung berhasil lolos ke final usai memenangkan agregat 3-2 atas PSS Sleman.

Pertandingan nanti diprediksi bakal berlangsung dengan tensi tinggi. Apalagi rivalitas yang disuguhkan oleh kedua klub sudah lama terjadi.

Melihat barisan pemain di kedua tim sudah cukup menggambarkan kekuatan masing-masing. Deretan pemain dengan nama besar, langganan di Timnas indonesia, hingga legiun asing berkualitas mewarnai kemewahan skuad kedua tim.

Menengok rekor pertemuan kedua tim dalam 10 tahun terakhir berjalan cukup seimbang. Persija Jakarta dan Persib Bandung sama-sama pernah saling mengalahkan sebanyak empat kali, dan delapan pertandingan lainnya berakhir imbang.

Akankah Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persib Bandung pada leg pertama? Atau justru Persib Bandung yang berhasil memenangkan pertandingan leg pertama final Piala Menpora 2021? Saksikan duel sengit hanya di Indosiar dan Vidio. Kalian bisa juga mendengarkan pertandingan secara langsung melalui live podcast dari Bola.com.

 

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

Video Populer

Foto Populer