VIDEO: 2 Gol Cepat Persija Jakarta ke Gawang Persib Bandung di Leg 1 Final Piala Menpora 2021

VIDEO: 2 Gol Cepat Persija Jakarta ke Gawang Persib Bandung di Leg 1 Final Piala Menpora 2021

- Persija Jakarta menang 2-0 atas Persib Bandung pada leg 1 Final Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, tim Macan Kemayoran menciptakan gol cepat ke gawang lawan.

Gol pertama Persija Jakarta dicetak Braif Fatari saat pertandingan belum genap semenit bergulir. Gol bermula dari Riko Simanjuntak yang melepas tembakan dari luar kotak penalti di sisi kanan. Bola kemudian membentur Osvaldo Haay.

Namun, bola liar tersebut berhasil disambar oleh gelandang muda Braif Fatari yang gagal dibendung oleh kiper Persib, I Made Wirawan. Skor menjadi 1-0 untuk pasukan Sudirman.

Tidak lama kemudian, Persib Bandung kembali kebobolan. Kali ini gol terjadi pada menit ketujuh dan ditorehkan oleh pemain asal Bandung, Taufik Hidayat. Riko Simanjuntak kembali menjadi kreator lahirnya gol tersebut. Kali ini, pemain yang berposisi di sisi sayap itu memulai serangan dari sisi kiri.

Riko mengirim umpan tarik yang berhasil dieksekusi menjadi gol lewat tembakan dari dalam kotak penalti oleh Taufik Hidayat. Skor menjadi 2-0 untuk Persija. Setelah itu, tidak ada gol yang tercipta lagi dan Persib gagal membalas torehan 2 gol lawan.

Seperti apa gol-gol cepat Persija Jakarta ke gawang Persib Bandung pada leg 1 Final Piala Menpora 2021? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan goal highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 23 April 2021, 10:37 WIB

Video Terkait

Spotlights