Sukses


Crazy Rich Malang Sumbang Bus Level Klub Eropa untuk RANS Cilegon FC

Bola.com, Jakarta - RANS Cilegon FC makin mantap menapaki kompetisi sepak bola Indonesia. Klub yang diakusisi oleh pesohor Tanah Air, Raffi Ahmad, itu bakal mendapatkan dukungan transportasi dari pengusaha muda asal Malang, Gilang Widya Pramana.

Pria yang akrab dikenal sebagai Crazy Rich Malang itu berjanji akan memberikan bus mewah selevel klub Eropa untuk moda transportasi RANS Cilegon FC. Gilang Widya Pramana berharap dukungannya itu bisa membantu RANS Cilegon FC secepatnya promosi ke Liga 1.

"Untuk RANS Cilegon FC semoga bisa segera naik ke Liga 1 dan saya siap untuk mendukung. Nanti dukungannya bus saja ya, kita kasih bus. Nanti bus yang paling keren, seperti klub liga-liga Eropa," kata Gilang kepada Raffi Ahmad.

Hal ini makin mencerminkan RANS Cilegon FC sebagai satu di antara klub kaya di Indonesia. Seperti diketahui, tak banyak klub Indonesia yang mampu memiliki bus tim pribadi.

RANS Cilegon FC saat ini sedang membentuk skuat dengan memilih pemain-pemain berkualitas. Upaya itu dilakukan agar RANS Cilegon FC bisa segera promosi di kompetisi teratas Indonesia.

RANS Cilegon FC dibentuk Raffi Ahmad setelah mengakusisi Cilegon United pada 31 Maret 2021. RANS Cilegon FC diasuh oleh pelatih kawakan Indonesia, Bambang Nurdiansyah, yang akan dibantu oleh manajer tim, Hamka Hamzah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pernah Menyumbang Bus untuk Arema FC

Sebelum RANS Cilegon FC, Gilang Widya Pramana pernah mendukung Arema FC dengan memberi bus tim pada 2020. Ketika itu, Gilang Widya Pramana memberikan Arema FC bus Mercedes-Benz dengan sasis 1526 seharga Rp1,8 miliar.

Bus tersebut dimodifikasi dengan menggunakan 32 bangku. Jumlah tersebut menyesuaikan dengan jumlah skuad Arema demi menunjang kenyamanan.

Gilang Widya Pramana memang memiliki usaha di bidang transportasi darat. Usaha tersebut dinaungi perusahaan bus yang bergerak di bidang pariwisata bernama Juragan 99 Trans.

Video Populer

Foto Populer