Sukses


RANS Cilegon FC Memperkenalkan 30 Pemain, Ada Syamsir Alam Hingga Cristian Gonzales

Bola.com, Jakarta - RANS Cilegon FC resmi memperkenalkan pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2021 pada Jumat (23/4/2021). Ada 30 pemain yang berhasil dikumpulkan klub yang diakusisi Raffi Ahmad itu.

Pengenalan 30 pemain RANS Cilegon FC itu dilakukan di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), Kemayoran, Jakarta. Terobosan ini sangat menarik di mana pengenalan sebuah skuat sepak bola dilakukan dalam sebuah pameran mobil.

Chairman RANS Cilegon FC, Rudy Salim, mengatakan para pemain ini berhasil dikumpulkan melalui seleksi tertutup yang digelar di Jakarta. Dari 100 pemain yang didatangkan, akhirnya terpilih 30 nama untuk skuad RANS Cilegon FC.

"Ini merupakan bentuk komitmen kami demi membangkitkan pemain-pemain baru dan menghasilkan bintang sepak bola di Indonesia. Kami juga berharap agar suporter Cilegon United bisa tetap memberikan dukungan kepada RANS Cilegon FC," kata Rudy Salim.

Dalam daftar yang diperkenalkan, terdapat sejumlah kejutan dalam skuad RANS Cilegon FC. Satu di antaranya adalah kehadiran pemain veteran, Cristian Gonzales hingga pemain yang sudah lama vakum dari sepak bola, yakni Syamsir Alam.

Sementara itu, Raffi Ahmad berharap skuad yang dibentuk ini bisa membantu RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 secepatnya. Raffi Ahmad juga menyebut timnya bakal melakukan launching secara besar-besaran setelah Idulfitri.

"Target kami bisa menghasilkan yang terbaik. Insyallah kami bisa naik ke Liga 1. Mohon doanya. Setelah lebaran nanti, kami juga akan launching kembali secara besar-besaran bersama dengan sponsor yang resmi bergabung," ucap Raffi Ahmad.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Daftar Lengkap Skuad

Kiper: Yoga Tri Septian, Sandi Firmansyah

Belakang: Makarius Suruan, Habel Boas, M Nico Fadilah, Basroh Alamsyah, Andri Batistusta, Hendra Wijaya, M.Ikhsan, Kurniawan Karman

Tengah: Sumarna, Harberd Akhofa, Fadhil Akbar, Tarik Al Janaby, Richar Gilbert, Ramdani Tawinella, M. Zidane, Ikshan Nul Zikrak, Gamalia, Rendy Juliansyah, Rizky Hidayah, Bima Ragil, Rifal Lastori, Fajar Andika, Asri Akbar, Hendra Ridwan, Ilhamsyah

Depan: Jujun Junaidi, Cristian Gonzales, Syamsir Alam

Video Populer

Foto Populer