Sukses


Piala Menpora 2021: Dejan Antonic Puji Skuad Muda PSM Makassar

Bola.com, Solo - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, memuji PSM Makassar yang diperkuat pemain muda dan lokal pada Piala Menpora 2021. Mengandalkan skuad muda dan lokal, PSM berhasil melenggang hingga ke semifinal.

Tim Juku Eja tampil impresif di Piala Menpora 2021. PSM Makassar berhasil melenggang hingga ke semifinal. Sayangnya, PSM gagal lolos ke final setelah kalah adu penalti 3-4 dari Persija Jakarta dalam pertandingan dua leg.

Kini, PSM akan menghadapi PSS Sleman dalam duel perebutan tempat ketiga di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (24/4/2021) malam WIB. Performa impresif PSM Makassar mendapat pujian dari Dejan Antonic.

"Saya sangat senang melihat salah satu tim yang melangkah cukup jauh seperti ini, dengan pemain lokal. Saya pikir itu (PSM Makassar) contoh bagus bagi kami semua, karena saya percaya di Indonesia ada banyak pemain muda," kata Dejan dalam sesi jumpa pers.

Karena lawan mengandalkan pemain lokal, Dejan menyebut pertandingan melawan PSM akan berlangsung menarik. Pasalnya, PSS Sleman juga akan mengandalkan lebih banyak pemain lokal.

"Saya menilai pertandingan akan menjadi laga yang menarik, karena PSS juga tidak punya pemain asing, sebagian besar mereka tidak akan bermain. Tentu tim yang paling siap, paling disiplin, paling fokus saya pikir akan menang," tegas pelatih berpaspor Serbia tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Layak Perebutkan Posisi Ketiga

Lebih lanjut, Dejan kagum dengan capaian PSM Makassar dan PSS Sleman sejauh ini. Kata dia, kedua tim memang layak untuk bersaing dalam perebutan gelar juara ketiga dan keempat.

"Saya senang melihat dua tim PSS dan PSM bisa sampai pada babak ini karena tidak mudah untuk sampai pada posisi ini sekarang," jelas Dejan.

"Tapi saya pikir dengan pekerjaan, permulaan, dan level yang mereka lakukan,, mereka layak sampai pada babak ini untuk mendapatkan gelar sebagai juara ketiga atau keempat," tandasnya.

Disadur dari: Bola.net (Mustopa Elabdy/Richard Andreas, Published: 24/04/2021)

Video Populer

Foto Populer