Sukses


Link Live Streaming Perebutan Peringkat 3 Piala Menpora 2021 di Vidio: Pertaruhan Gengsi PSM Vs PSS

Bola.com, Jakarta - Partai perebutan peringkat ketiga Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar kontra PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4/2021), tidak akan kalah pamornya dari duel final.

Juku Eja dan Elang Jawa bakal saling serang demi mendapatkan predikat terbaik di antara dua tim yang tersingkir di fase semifinal Piala Menpora 2021 itu.

Laga ini sekaligus menjadi penawar kegagalan kedua tim setelah terhenti di semifinal Piala Menpora 2021. PSM Makassar yang tampil heroik dalam sepanjang turnamen, terhenti langkahnya oleh Persija Jakarta lewat adu penalti.

Begitu juga PSS yang tidak kalah besar usahanya hingga mencapai babak empat besar. Tim ini nyaris ke final, tapi sayang tetap gagal karena kekalahan 2-3 secara agregat dari Persib Bandung.

Kedua tim tetap layak mendapatkan apresiasi atas perjalanan di turnamen ini. PSM Makassar sangat berhasrat menyudahi turnamen Piala Menpora dengan sebuah catatan prestasi yang mengesankan. Meski tidak banyak masa persiapan menghadapi turnamen ini, dan tanpa pemain asing, nyatanya Zulkifli Syukur menjadi tim kuda hitam.

Gagalnya PSM ke partai puncak juga karena faktor ketidakberuntungan, lantaran melalui drama adu penalti. Padahal secara permainan dan konsistensi PSM dalam turnamen pramusim ini, tim asuhan Syamsuddin Batola itu ukup layak melangkah hingga fase terakhir turnamen.

Untuk menuntaskan turnamen Piala Menpora sebagai peringkat ketiga, PSM tampaknya tidak akan mengubah komposisi skuat maupun gaya mainnya nanti. Pemain yang selama ini menjadi starter akan kembali diturunkan sejak menit pertama.

Siapa yang akan berhasil merebut posisi peringkat ketiga pada Piala Menpora 2021

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Sabtu (24/4/2021)

PSM Makassar Vs PSS Sleman

Stadion: Manahan, Solo

Kick-off: 20.30 WIB

Live Streaming: Vidio (klik tautan berikut ini

 

Video Populer

Foto Populer