Sukses


Pincang! Persija Kehilangan Marko Simic dan Alfath Faathier Lawan Persib pada Leg Kedua Final Piala Menpora

Bola.com, Solo - Kekuatan Persija Jakarta sedikit tereduksi pada leg kedua babak final Piala Menpora 2021. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu tanpa Marko Simic dan Alfath Faathier.

Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (24/5/2021) malam WIB. Pada pertemuan pertama, Macan Kemayoran menang meyakinkan 2-0.

Simic dan Alfath tidak dapat memperkuat Persija pada partai penentuan nanti karena menjalani skorsing. Keduanya menerima dua kartu kuning dalam dua pertandingan terakhir Macan Kemayoran.

Khusus pengganti Simic, Persija tidak perlu khawatir mengingat memiliki Taufik Hidayat. Striker berusia 21 tahun itu bahkan tampil sebagai starter pada leg pertama dan mencetak gol kedua Macan Kemayoran.

Persija agak was-was sepeninggal Alfath. Pasalnya, bek berusia 24 tahun itu berstatus sebagai pelapis setelah Novri Setiawan mengalami cedera pada pertandingan pertama.

Stok Persija Jakarta di posisi bek sayap kiri meninggalkan pemain muda, Salman Alfarid. Namun, Macan Kemayoran juga bisa memainkan Tony Sucipto untuk peran tersebut.

Selain Persija, Persib juga minus dua pilarnya untuk final leg kedua. Adalah Febri Hariyadi dan Nick Kuipers, pemain yang absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kami tidak melihat absennya Febri dan Nick sebagai suatu keuntungan. Sebab kami tahu di bangku cadangan mereka punya pemain dengan kualitas yang sama," kata pelatih Persija, Sudirman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Persija Vs Persib pada Leg Kedua Final Piala Menpora

Minggu (25/4/2021)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Stadion Manahan, Solo

Kick-off 20.30 WIB

Live Indosiar dan Vidio

Video Populer

Foto Populer