Sukses


Pelatih PSIS Bangga Mengetahui Pratama Arhan Sabet Gelar Pemain Muda Terbaik Piala Menpora 2021

Bola.com, Jakarta - Pemain PSIS Semarang yang sedang naik daun, Pratama Arhan, terpilh sebagai pemain muda terbaik Piala Menpora 2021. Pelatih Dragan Djukanovic bangga akan raihan tersebut dan siap membantu sang bek sayap untuk lebih berprestasi lagi.

Pratama Arhan memang tampil menawan sepanjang Piala Menpora 2021 meski gagal membawa PSIS Semarang menembus partai puncak. Shin Tae-yong jelas semringah dengan anak kesayangannya di Timnas Indonesia U-19 ini.

Adapun PSIS Semarang gagal menembus semifinal Piala Menpora 2021 setelah kalah adu penalti dari PSM Makassar. Namun itu tak membuat langkah Pratama Arhan sebagai pemain muda terbaik.

Anugerah pemain muda terbaik diumumkan setelah laga final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta berakhir. Selain itu, ada gelar pemain terbaik, tim fair play, pencetak gol Terbanyak, dan juga wasit terbaik.

Pratama Arhan mengalahkan sesama pemain muda lainnya, yakni Alif Jaelani dari Barito Putera dan Saddam Gaffar dari PSS Sleman. Atas prestasinya, ia mendapatkan uang tunai sebesar Rp50 juta.

Video

2 dari 2 halaman

Bangga

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengaku bangga akan prestasi yang didapat anak asuhnya. Coach Dragan siap membantu Pratama Arhan untuk terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi kedepannya.

"Sama seperti pemain PSIS lainnya, saya pun ikut senang atas keberhasilan Pratama Arhan. Gelar ini akan jadi motivasi buatnya," kata Dragan Djukanovic kepada Bola.com.

"Besar harapan saya, dengan kerja keras, ia akan meraih semua mimpinya. Saya selalu mendoakan yang terbaik dari lubuk hati saya, dan saya berjanji akan terus membantunya untuk mewujudkan itu semua," katanya lagi.

Video Populer

Foto Populer