Sukses


Spekulasi Masa Depan Berakhir, Osvaldo Haay Dipastikan Masih Jadi Pemain Persija

Bola.com, Jakarta - Spekulasi masa depan Osvaldo Haay akhirnya berakhir. Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, memastikan sang pemain masih terikat kontrak dan tetap menjadi bagian dalam skuad Macan Kemayoran.

Masa depan Osvaldo Haay menjadi spekulasi sejak awal 2021. Hal itu terjadi begitu kontraknya di Persija Jakarta diketahui berakhir pada Februari 2021.

Pemain berusia 22 tahun itu kemudian santer dikabarkan bakal melanjutkan karier di luar negeri. Namun, Prapanca memastikan Osvaldo Haay menjadi bagian dari skuad Persija Jakarta untuk Liga 1 2021.

"Pemberitaan yang ada di sosial media, elektronik, dan cetak, terkadang suka kontradiktif dengan yang kami lakukan di dalam. Osvaldo akan tetap bermain di Persija," kata Prapanca.

"Cuma kadang-kadang analisanya terlalu jauh. Kalian bisa tanyakan secara langsung ke Osvaldo Haay berapa lama durasi kontraknya," tegas Prapanca.

Osvaldo Haay menjadi bagian penting dari Persija Jakarta saat menjuarai Piala Menpora 2021. Osvaldo Haay mencetak tiga gol dan sukses memberikan penampilan terbaik di lini depan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tambah Pemain

Mohamad Prapanca tak menampik Persija Jakarta masih akan mendatangkan pemain baru untuk persiapan Liga 1. Namun, Prapanca mengaku hal itu akan dibicarakan dalam waktu dekat.

Saat ini, Persija masih ingin menikmati euforia juara Piala Menpora 2021. Terkait penambahan pemain, manajemen akan melakukan pembicaraan dengan tim pelatih.

"Mungkin nanti minggu-minggu ini kami akan diskusi untuk persiapan penambahan pemain di Liga 1. Terlalu prematur untuk berbicara pemain A dan B," tegas Prapanca.

Video Populer

Foto Populer