Sukses


Bela Persela di Piala Menpora, Melvyn Lorenzen Ingin Merasakan Liga 1 2021

Bola.com, Lamongan - Striker berpaspor Uganda, Melvyn Lorenzen, merasa sangat ingin tampil di Liga 1 2021. Dia penasaran dengan atmosfer kompetisi sepak bola Indonesia setelah membela Persela Lamongan di Piala Menpora 2021.

Melvyn berpendapat bahwa sepak bola memiliki persaingan yang ketat. Setidaknya, itu dirasakannya selama berkiprah di Piala Menpora 2021. Kini, dia ingin menjajal semusim penuh kompetisi Indonesia.

“Saya ingin merasakan membela tim meraih kemenangan. Di sini, tidak ada tim yang benar-benar menonjol, kekuatan mereka (tim-tim Liga 1) merata. Saya ingin mencoba semusim penuh dengan kekuatan tim yang maksimal,” kata Melvyn.

Sayangnya, pemain berusia 26 tahun itu harus menunggu. Sebab, PSSI dan PT LIB masih belum memastikan kapan kompetisi kasta teratas itu akan digelar. Liga 1 2021 kemungkinan bakal bergulir Juni atau Juli 2021.

“Saya akan senang bermain di sini, karena banyak orang-orang hebat. Tapi, setahu saya, federasi masih akan membahas soal liga. Setelah ada kepastian, klub baru akan melanjutkan rencana musim ini,” imbuh mantan striker Werder Bremen tersebut.

Melvyn Lorenzen hanya dikontrak oleh Persela Lamongan selama Piala Menpora 2021. Dalam kesepakatan itu, terdapat klausul yang menyebutkan bahwa Laskar Joko Tingkir akan mempermanenkan kontraknya di Liga 1 jika tampil apik.

Video

2 dari 2 halaman

Performa Lumayan

Pemain yang juga memegang paspor Inggris dan Jerman itu juga sudah menunjukkan performa cukup baik. Dia tampil dalam tiga pertandingan dan berhasil membukukan dua gol di fase grup Piala Menpora 2021.

Menurut Melvyn, manajemen Persela Lamongan masih belum berkomunikasi lebih lanjut dengannya terkait kelanjutan kontrak. 

“Mereka (Persela) membuat kontrak sangat jelas. mereka menginginkan saya untuk musim ini. Saya yakin kami akan berbicara lagi dalam beberapa hari ke depan,” ujarnya.

“Kemungkinan saya akan pulang, sambil menunggu kabar soal kompetisi domestik di sini. Setelah itu, saya akan mempertimbangkan dan mengambil keputusan soal pilihan karier saya musim,” ucap mantan striker Timnas Uganda itu.

Video Populer

Foto Populer