Sukses


Beckham Putra Bangga Jadi Duet Dedi Kusnandar di Lini Tengah Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku bangga bisa merasakan serunya berduet bersama Dedi Kusnandar ketika mengarungi Piala Menpora 2021. Menurut Beckham Putra, ini seakan menjadi mimpi yang menjadi sebuah kenyataan.

Beckham Putra mengaku sebelumnya hanya mengagumi permainan Dedi Kusnandar di Persib Bandung melalui layar kaca televisi. Namun, kini Beckham punya kesempatan untuk bermain bersama pemain yang karib disapa Dado itu di lini tengah Maung Bandung.

"Duet dengan Dado sangat membanggakan. Dulu hanya menonton di televisi, sekarang bisa duet bareng," ujar Beckham Putra.

Beckham Putra juga mengakui sosok Dedi Kusnandar selalu mengajarkannya bagaimana menjadi seorang gelandang yang andal. Dado disebutnya kerap berbagi ilmu saat tengah menjalani latihan.

"Apalagi saya masih muda, yang terkadang masih gegabah dalam mengambil keputusan. Namun, Dado selalu memberi tahu dan memberi motivasi kepada saya agar jangan takut karena saya memiliki kemampuan. Terpenting kalau saya sudah mengeluarkan kemampuan, pasti tidak akan takut salah, yang penting percaya diri," ujar Beckham.

Beckham juga mengakui ada chemistry yang sudah terbangun bersama Dado. Menurutnya, selama ini komunikasi yang dibangunnya tidak hanya di dalam lapangan, tapi juga di luar lapangan.

Menurut saya, a' Dado itu cocok menjadi kapten dan panutan buat pemain muda, khususnya di Persib Bandung," ujar adik dari Gian Zola Nasrulloh itu.

Video

2 dari 2 halaman

Target di Liga 1

Beckham berharap kompetisi Liga 1 2021, yang rencananya digulirkan mulai 3 Juli 2021 nanti, bisa menambah jam terbangnya dan mendapatkan kepercayaan dari pelatih agar kemampuannya makin terasah bersama Persib Bandung.

"Yang penting bisa main di Liga 1 dengan lancar, termasuk izin lancar juga. Persib bisa lebih baik lagi setelah turnamen pramusim ini karena mungkin pramusim ini jadi pelajaran buat liga nanti," harap Beckham.

Bicara target pribadi di Liga 1 nanti, pemain bernomor punggung 7 di Persib ini tidak memiliki target yang muluk-muluk. Yang penting menurutnya bisa mendapat menit bermain lebih banyak bersama Persib.

"Kalau juara bagi saya itu bonus. Yang penting setiap pertandingan bisa tampil maksimal," tutur Beckham mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer