Farshad Noor Tulis Pesan Mengharukan Setelah Didepak Persib

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 01 Mei 2021, 19:45 WIB
Diperbarui 01 Mei 2021, 19:45 WIB
Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya
Pemain Persib Bandung, Farshad Noor, saat melawan Persebaya Surabaya pada laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Bandung - Pemain Afghanistan, Farshad Noor, menulis pesan mengharukan setelah didepak Persib Bandung. Farshad Noor merasa tak mendapat waktu lebih untuk membuktikan kualitasnya di lapangan.

Persib Bandung memutuskan untuk tak melanjutkan kerja sama dengan Farshad Noor. Hal itu tak terlepas dari penampilan kurang maksimal yang ditunjukkan sang pemain saat membela Persib di Piala Menpora 2021.

Dalam tujuh pertandingan yang dimainkan, gelandang berusia 26 tahun itu tak pernah tampil penuh. Dia juga minim kontribusi dan tak pernah menyumbang assist dan gol.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Persib Bandung atas sambutan hangat dan pengalaman yang indah. Sayangnya, saya tidak mendapatkan waktu yang lebih lama untuk menunjukkan kualitas saya yang sebenarnya," kata Farshad Noor di akun Instagram-nya.

"Akan tetapi, semua berjalan dalam hidup karena suatu alasan. Saya berharap rekan satu tim bisa mendapatkan yang terbaik dalam karier dan hidup mereka. Kalian sudah menjadi yang terbaik untuk saya dalam waktu yang singkat ini," tegas Farshad Noor.

Selain itu, Farshad juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter Persib yang telah memberikan dukungan. Namun, Farshad Noor berharap tetap bisa bersilaturahmi dengan para bobotoh, sebutan suporter Persib.

"Tentu saja, saya ingin berterima kasih kepada para suporter Persib Bandung. Terima kasih teman-teman telah mendukung saya dan berada di belakang saya. Ini sudah berakhir untuk saat ini, akan tetapi kalian akan terus mendengarkan kabar dari saya. InsyaAllah," tegas Farshad Noor.

2 dari 3 halaman

Temukan Pengganti

FOTO: Unggul 1-0 atas Persiraja di Babak Pertama, Persib Incar Juara Grup D - Farshad Noor; Ousmane Fane
Gelandang Persib Bandung, Farshad Noor (kiri) berusaha melewati gelandang Persiraja Banda Aceh, Ousmane Fane dalam laga matchday ke-3 Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Pelatih Robert Alberts mengaku Persib Bandung sudah mengantongi pengganti pemain Timnas Afganistan tersebut. Namun, pelatih asal Belanda itu belum mau terang-terangan mengungkapkan sosok pemain anyar tersebut.

Robert Alberts membantah pengganti Farshad Noor berasal dari Jepang. Robert hanya memberikan kisi-kisi pengganti Farshad adalah pemain penting berlabel timnas di negaranya.

"Kami punya untuk menggantikan Farshad. Kami sudah berbicara dan dia juga pemain tim nasional di negaranya. Saya rasa pemain dari negara itu (Jepang) tidak mau bermain di negara ini jika memang dia adalah pemain tim nasional," kata Robert.

"Akan tetapi (dari negara) ranking FIFA-nya lebih baik dari tim nasional kita dan tentunya bermain di liga yang lebih baik juga," tegas Robert Alberts.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓